Pasang Iklan Disini
Latest Movie :
Home » » Produk Cream Anisa Premium

Produk Cream Anisa Premium

{[['']]}
    Cream Anisa Premium memiliki Manfaat dan Khasiat Krim Anisa Premium hampir sama dengan cream anisa original hanya saja ada perbedaan di komposisi produk, Sebagaimana kita ketahui bahan dan kandungan dasar cream anisa premium ini adalah arbutin yaitu ekstrak dari tanaman bearberry yang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit dengan cara yang lebih alami. Arbutin merupakan bahan pencerah kulit atau disebut juga whitening agent, Arbutin dapat menyamarkan flek hitam tanda penuaan maupun noda hitam bekas jerawat ringan.
Cream Anisa Premium adalah cream wajah yg berkhasiat membuat kulit cerah, bercahaya, putih alami, bebas kusam serta dapat juga menyamarkan flek hitam dan mengatasi jerawat dan bekas jerawat ringan. Sabun muka rosella yang terdapat dalam paket cream anisa premium dapat melembabkan kulit wajah kering dan keriput akibat penuaan dini.

Komposisi Cream Anisa Premium

Day Cream: Water, Parafin Liquid, Cetearyl Alcohol, Citrol GMS-SE, Silicon Oil, Propyl Parebon, Sepigel 305, Methyl Paraben, BHT, Polawax GP 200, OMC, TiO2 Sl, TosPearl, Parfume.
Night Cream: Water, Parafin Liquid, Cetearyl Alcohol, Citrol GMS-SE, Silicon Oil, Propyl Parebon, Sepigel 305, Methyl Paraben, BHT, Polawax GP 200, kojic Acid, Alfa Arbutin, Refugade, Parfume.
Red Soap: Cocos nucifera Oil, Elaeis guineensis Oil, Stearic Acid, Sodium Hydroxide, Alcohol Denat, Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Succrose, Citric Acid, BHT, Cocamide DEA, Parfume, Hibiscus sabdariffa (Rosella) Extract, Cl-16225.Cream anisa premium BPOM lisensi.

Cream Anisa Premium BPOM
Share this article :

Posting Komentar

Contak Pemesanan :

Distributor Cream Anisa. Diberdayakan oleh Blogger.

Promo Original BPOM

Promo Original Awal (BestSeller)

 
Support : Andyrcm | Distributor Cream Anisa | Cream Anisa Store
Copyright © 2011. Distributor Cream Anisa - All Rights Reserved
Template Created by andyrcm Published by Distributor Cream Anisa Kosmetik
Proudly powered by Blogger